hai stalker welcome back...................
first impression.....
hahahaha maafkan diriku yang gak tahu diri meninggalkan kalian dengan sebongkah sarang laba-laba besar di blogku saking lamanya gak keurus *sedih* *digampar*
kali ini aku ingin membahas mengenai produk make up dari negeri ginseng yang selama beberapa tahun terakhir sangat booming di Indonesia dan dunia (karena trend ombre lips) dari brand Innisfree yaitu INNISFREE VIVID TINT ROUGH💕
| INNISFREE VIVID TINT ROUGH SHADE #5 SPICY PINK ADE |
aku beli di Althea (dulunya sih doi cuma bisa di search di web Althea Indonesia. tapi sekarang udah beralih ke aplikasi dan itu cukup memudahkan dibanding sebelumnya) daaaaannn aku beli nebeng sama temen (iyalah supaya dapat free shipping cuyyy~). kalo gak salah aku ingat ini seharga Rp 126.000,- dan ini lip tint atau lip product pertama aku yang harganya 100an LOLOL jadi sudah jelas aku sangat sayang-sayang ini produk MUAH!
first impression.....
teksturnya watery tapi cukup agak kental jadi kalo untuk bibir aku yang lumayan cukup tebal sih agak ruined gitu karena mesti nunggu dia setengah kering baru bisa apply sesuai dengan keinginan tapi yah itu sekarang tergantung selera orang sih kalo buat aku begitu. dia ada s nya yang wanginya itu kek strawberry scent atau sejenis permen yang warna warni itu yang dulu jaman aku SD hits banget duile lupak nama tu brand -___- oiya PERMEN MARBLES
| aplikatornya yang cukup easy to going |
okay lanjut~
terussss pas dipake dia jatuhnya satin finish which is emang begitu lip tint dan juga ngestain bangeeettt soalnya pas aku ngeratain tu produk di bibirku menggunakan tangan dia ngestain banget di jari dan mayan lama untuk hilangnya. dan ketika itu produk udah nge-set di bibirku, awaalnya aku suka banget karena warnanya cantik natural. aku emang gak begitu demen-demen amat sama bold makeup karena bikin stress buat ngebersihinnya. meskipun sekarang udah jamannya micellar water kek Bioderma yang harganya bikin sinting tapi cukup sampe berbulan-bulan (dan produknya juga kualitasnya bagus banget) atau yang selalu digadang-gadang dupenya Bioderma yaitu si Garnier Micellar Water yang selalu aja sold mulu di Ind****** atau Al****** (huh) tetep aja bikin aku capekkk bersihin mata. karena aku lebih suka penggunaan perfect complexion dibanding mainin mata buat di urek-urek gitu macam isi bentuk alis nukik kayak gunung Semeru lah... that's not me~
nah meskipun itu yang aku suka ketika pemakaian, sekarang mulai ke yang aku dislike adalah DIA SELALU NEMPEL DI GIGI AKU KETIKA AKU MAU PAKE DI BAGIAN DALAM BIBIR Goddddd aku padahal punya gigi gak maju-maju amat pasti aja kena bagian gigiku. lalu, dia bikin bibir aku kering buanget walaupun emang formula dari lip tint kebanyakan pasti akan bikin bibir kering atau patchy gitu nah ini di bibir aku yang udah super-kering-sensitif-sok-picky ini. selain itu, yaaaaaa bikin pecah2 aja setelah dipakai makan, yg terjadi adalah sisa liptint ini kek malah memperjelas garis2 bibirku 🤦🏻♀️😭
Update Note:
btw liptint aku yang ini hilang entah dimana 😭 jadi foto pemakaian atau apapun gak aku sertakan yes. aku hanya mereview bagaimana pendapat aku mengenai produk ini. i'm so sorryyyyy :(((( *btw waktu liptint ini hilang, rasanya nyesek abis*
tapi sih, ini kan preferensi aku ya. kalo kalian berminat, banyak sih olshop olshop yang jual seingatku. atau, bisa juga dicari di website innisfreenya sendiri atau di Style Korean. semoga info ini bermanfaat. have a good day everybodyyyyy 🌸
- 21:51:00
- 0 Comments